Danyonmarhanlan lll Kunjungi Prajuritnya yang Sakit Dirawat

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap prajurit, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Mayor Marinir Surya Affandy Novyanto, M.Tr.Opsla., didampingi para Perwira Staf dan Perwira Kompi melaksanakan kunjungan sosial kepada prajurit yang sedang dirawat di ruang Flamboyan atas RSMC Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (02/01/2024).

Kunjungan langsung yang dilaksanakan juga sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian, kebersamaan, serta mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dengan bawahan baik dalam kedinasan maupun kehidupan sosial agar terjalin hubungan kekeluargaan yang dinamis.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi Kopka Marinir Nurahman yang sedang menjalani perawatan karena mengidap Fertigo. Pentingnya kegiatan kunjungan dilaksanakan guna mengetahui kondisi anggota keluarga prajurit yang sedang menjalani perawatan.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat kepada keluarga prajurit yang sakit semoga diberikan kesembuhan, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ujar Danyonmarhanlan III Jakarta.

Related posts